Pusat Grosiran Baju Tangan Pertama

Pusat Grosiran Baju Termurah – Bisnis dibidang penjualan baju anak sangatlah menjanjikan sebagai bisnis di rumah, apalagi dengan kualitas dan harga yang murah. Anak-anak cukup cepat pertumbuhannya dan tokoh idola yang selalu up-to-date setiap bulannya, sehingga cepat ganti baju baru :).

Hal inilah yang mendorong terbukanya Peluang Usaha Rumahan Grosir Baju Murah Langsung Dari Pabrik. Segmen baju branded juga hanya dapat dijangkau oleh kalangan tertentu, sehingga perputarannya kurang begitu cepat sebagai usaha rumahan. apalagi usaha grosir obral baju kaki lima anak murah meriah sangat prospek sekarang ini.

Segmen obral baju branded terbukti tidak bertahan lama dan hanya dapat dijangkau oleh kalangan tertentu, karena harga jual yang sangat tinggi, mulai dari Rp 25.000. Sehingga perputarannya kurang begitu cepat sebagai peluang usaha rumahan. Untuk memulai usaha baju branded dibutuhkan modal yang sangat besar, puluhan bahkan ratusan juta rupiah harus Anda investasikan di bisnis obral baju anak branded tersebut.

PELUANG USAHA UNTUK ANDA!!!

Peluang Usaha

Kami menawarkan peluang usaha yang menjanjikan untuk Anda. UsahaGrosiran.com adalah pusat grosir baju murah langsung dari pabrik, sejak 2008 selalu siap melayani kebutuhan puluhan cabang distributor dan ribuan reseller agen baju kami yang tersebar diseluruh Indonesia. 50% produk yang kami tawarkan adalah asli produksi sendiri. Sisanya Kami bekerjasama dengan puluhan konveksi dan pabrik yang melelang bajunya. Sehingga kami jamin paling murah sedunia harga mulai 6,000-20,000/pc/potong. Jadi, buat apa jauh-jauh ke pasar grosir tanah abang kalau KAMI LEBIH MURAH.

Kami menyediakan baju anak dengan kualitas bagus, bahan tebal dan berkualitas namun dengan harga langsung pabrik. Sangat murah, hanya Rp 6,000-20,000/pcs/potong ukuran mulai 1-10th. Usaha ini cocok sebagai alternative Peluang Usaha Rumahan Grosir Baju Murah Langsung Dari Pabrik.

Konsep bisnis peluang usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan.

Hal ini memberikan kesan grosir/ murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral baju 5000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.

bisnis grosir

Ini adalah peluang usaha yang menjanjikan dan cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau emperan kaki lima atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 300 ribu – 450 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.

Anda tidak perlu bingung dengan modal seadanya Anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir baju harga pabrik. Peluang usaha ini bukan bisnis MLM atau waralaba, tapi murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika Anda memang sedang/ sudah menjalani bisnis baju anak / grosir baju murah. Anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.

ILUSTRASI ANALISIS PELUANG USAHA BAJU MURAH

Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 1.500.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 50pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Untung Per Hari : Rp. 125.000
Untung Per Bulan : Rp. 125.000 x 30 = Rp.3.750.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.1.700.000 = Rp. 2.050.000
UNTUNG BERSIH : Rp. 1.700.000 (LUMAYAN KAN)

Insya Allah Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!

Tips Bisnis Baju

Anda bisa memilih baju yang berdesain bagus/ unik dan ditempatkan di hanger, kemudian di banderol harga khusus, misal Rp 15.000,- peluang usaha yang menjanjikan dan simple khan. Jangan menjual terlalu mahal, agar perputaran uang Anda cepat! Untung Rp. 2.000 – 5.000 sudah sangat lumayan dibanding jualan makanan (bisa basi atau expire) atau jualan pulsa (saingan banyak, harga banting2an, untung tipis malah sering tekor).

Gudang usaha grosiran

Untuk Menunjang usaha Anda, kami menyediakan Beberapa Pilihan Paket yang bisa disesuaikan dengan budget Anda sebagai berikut:

Peluang Usaha Pakaian Anak
grosir pakaian anak murah tanah abangBerbagai pakaian anak umur 1-10 tahun kami jadikan dalam 1 paket dengan puluhan model, puluhan motif karkater sablon dan puluhan warna yang setiap minggunya selalu kami update mengikuti trend. Total ada 40-50 model pakaian anak kami campur dalam paket ini.
Detail Lengkap Klik disini
Busana Muslim Anak Rp. 35.000 - 50.000
grosir busana gamis muslim murahKhusus Gamis Anak & Koko Anak berbagai model dan ukuran 1-7 tahun dengan bahan dasar kanvas, ring, katun paris dan spandek kontrak exclusive dengan konveksi busana muslim di bandung dan hasil dari lelangan konveksi sehingga kami menjamin PALING MURAH SEDUNIA !!!
Detail Lengkap Klik disini
Kaos Belang Rp. 5.000-14.000
kaos salur belangKaos & Krah katun dengan motif garis-garis/belang untuk anak 1-10 tahun dan dewasa, menggunakan bahan hasil sisa dari potongan baju export & lokal sudah kami campur dalam 1 lusinnya. Salah satu produksi kami sejak tahun 2008 tetap menjadi BEST SELLER sampai sekarang. JAMINAN KAMI HARGA TERMURAH SEDUNIA !!!
Detail Lengkap Klik disini
Kaos Tema Islami Rp. 15.000
baju anak muslim islamiKaos anak umur 2-5 tahun dengan tema & gambar karakter Islam yang sangat edukatif, lucu dan menarik. Motif sablon berganti setiap minggunya dan Menggunakan bahan katun carded berkualitas dengan jahitan double benang kualitas Distro – Biasa dijual eceran oleh reseller kami 25ribu – JAMINAN KAMI HARGA TERMURAH SEDUNIA !!!
Detail Lengkap Klik disini
Kaos Distro Rp. 28.000
produsen kaos distro murah berkualitasKaos Dewasa dengan kualitas standard distro katun combed dan jahitan rantai merk Dujati. Update sablon printing setiap minggu. Biasa dijual reseller kami harga 40ribu. JAMINAN HARGA KAMI TERMURAH SEDUNIA !!!
Detail Lengkap Klik disini
Jeans dan kemeja Rp. 15.000 - 30.000
paket jeans & kemejaCelana Jeans dan kemeja untuk anak umur 2-7 tahun. Celana jeans pendek, 3/4 dan panjang. Kemeja bahan katun dan streatch (lentur). kami campur dalam 1 paket sehingga anda mudah menjualnya. JAMINAN KAMI HARGA TERMURAH SEDUNIA !!!
Detail Lengkap Klik disini
Daster Katun Rp. 18.000 - 30.00
daster katun murahDaster ibu-ibu dewasa motif bunga kembang dan batik bahan katun santung rayon (bahan untuk mukena bali) lembut dan adem. Ada 20 model dan selalu update motif setiap minggu. BUKTIKAN kalau kami TETAP GROSIR DASTER PALING MURAH se DUNIA.
Detail Lengkap Klik disini
Gamis Dewasa Rp. 50.000
grosir gamis jersey dewasa murahGamis syar’i set bergo dan gamis tanpa kerudung khusus untuk dewasa hasil produksi sendiri berbahan dasar spandek adem, Katun paris dan bahan jersey. Model selalu mengikuti trend setiap minggu – JAMINAN KAMI HARGA TERMURAH SEDUNIA !!!
Detail Lengkap Klik disini
Mukena Bali Rp. 47.000
Mukena Bali ANak DewasaMukena Bali anak & dewasa bahan katun santung rayon. Harga PALING MURAH di Indonesia, BUKTIKAN Mukena Bali KUALITAS HARGA dan BAHAN KAMI dengan pasar grosir tanah abang, klewer, dll.
Detail Lengkap Klik disini
Mukena Katun Jepang Rp. 97.000
supplier mukena katun jepangMukena bahan katun jepang untuk ibu-ibu dewasa, motif bunga kecil (atasan) & Polkadot (bawahan) menggunakan printing berkualitas PT. Sritex. Kami jamin 100% PALING MURAH SEDUNIA.
Detail Lengkap Klik disini
Baju Tidur Korea Rp. 24.000
Grosir Baju Korea OnlineBaju Tidur Korea untuk dewasa bahan katun import super lembut, model lengan pendek-celana panjang, lengan pendek-celana 3/4, lengan pendek-celana pendek-lengan panjang-celana panjang. Motif sablon karakter kartun & boneka. Biasa di jual ecer oleh reseller kami di 40ribuan.
Detail Lengkap Klik disini
Sarung Tenun Rp. 28.000
Sarung Tenun Dewasa bahan katun untuk Shalat adem dan nyaman di gunakan lembut tidak kasar. Bahan katun berkualitas benang 5000, insyaallah bahan sama dengan yg anda beli tanah abang. Bisa pakai merk dan bisa polos tanpa merk.
Detail Lengkap Klik disini
Paket Setelan Rp. 10.000
Kami sediakan 10-15 model setelan untuk cewek dan cowok umur 1-6 tahun bahan katun untuk dipakai sehari-hari. Model, motif dan warna selalu berganti setiap minggunya sehingga anda dapat dengan mudah menawarkan produk ini ke langganan/reseller anda.
Detail Lengkap Klik disini
Paket Lebaran Rp. 5.000.000
Grosir Reseller Baju Murah LebaranBerisi Kemeja Anak, Celana Jeans, Kaos Islami, Gamis Anak, Koko Anak, Sarung Tenun, Mukena Bali Anak & Dewasa, Mukena Katun Jepang & Mukena Lukis. Segment paket ini khusus pakaian resmi- JAMINAN KAMI HARGA TERMURAH SEDUNIA !!!
Detail Lengkap Klik disini
Paket Kerudung Rp. 19.000
Grosir Jilbab Kerudung Murah Meriah Ini adalah paket peluang usaha yang kami hadirkan atas keinginan reseller & agen kami diseluruh indonesia akan tingginya permintaan kerudung/jilbab. Didalam paket ini anda akan mendapatkan 9 model kerudung dengan 5 warna setiap modelnya.
Detail Lengkap Klik disini
Aktivitas kami
Yuk lihat aktivitas kami sehari-hari di gudang pusat grosirbajuku.com dalam melayani penjualan belanja yg datang langsung, persiapan dan pembuatan paket, hingga pengiriman paket order online anda.
Detail Lengkap Klik disini
Paket Lengkap Rp. 2.000.000
Paket peluang usaha ini cukup lengkap untuk Anda yang masih pemula dalam bisnis baju murah. Komposisinya antara lain : Pakaian anak sehari-hari, Gamis & Koko anak, Mukena Bali Anak, Mukena Bali dewasa, Daster Katun & Kaos Distro ABG. Free spanduk promosi. Belum termasuk Ongkos Kirim 25 kg.
Kode Paket (PKL). Segera SMS Order sesuai Format ke 0812 1260 9423.
Format SMS Order: PKL. Nama. Alamat. HP
Detail Lengkap Klik disini
Paket Kantau Rp. 100.000.000
Paket ini khusus untuk Anda yang serius ingin memanfaatkan peluang usaha yang menjanjikan ini. Biasanya yang mengambil paket ini adalah pedagang baju borongan. Berisi produk lelangan pabrik/toko/konveksi dengan kuantitas besar hingga Rp.100.000.000. model dan size tergantung dapat hasil lelangan anak/dewasa. JAMINAN untung hingga 200% karena barang kantau / baju kantau ini adalah hasil lelangan dari konveksi langsung. Hubungi team khusus kami 082218969945 (call).
Hubungi Staff Khusus Klik disini

CARA ORDER

Kirim SMS ke 0812 1260 9423.

Format SMS: Nama Paket.Nama Lengkap.Alamat lengkap.HP.
contoh : paket usaha Grosir anak.Ria busana.Jl.H Agus salim no 9 RT04/02 Tanah abang Jakarta.081212609423.
(Sudah termasuk order + Ongkir ke alamat tujuan)
Kami melayani pengiriman paket ke seluruh Indonesia dan Malaysia.
Bagi Anda Berlokasi dekat dengan alamat gudang kami, silahkan datang langsung sesuai alamat dan jadwal gudang kami. Belanja bisa langsung bawa barang.
Whatsapp Youtube Facebook Instagram Tiktok WA Group Telegram
KEMBALI KE PILIHAN PAKET