Kulakan baju termurah dan terlengkap di Solo

Kulakan baju termurah dan terlengkap di Solo – Bagi yang belum tahu pusat kulakan baju termurah dan terlengkap di Solo sekarang ini sebenarnya tak usah merasa bingung, karena informasi yang berhubungan dengan hal itu pada baru-baru ini telah dapat anda temukan dengan mudah lewat media online seperti website. Untuk anda yang memang tidak berdomisili di kota Solo memang tak mengetahui pusat pakaian murah disana, merupakan hal yang wajar, jadi tidak heran memang bila anda yang berkesempatan kesana akan merasakan bingung saat hendak membeli bermacam pakaian atau busana.

Sebagian orang yang telah mengetahui Pasar Klewer tersebut mengganggap bahwa disana terdapat berbagai macam produk menggunakan motif batik, hal itu tentu tidak benar karena di Pasar Klewer juga sebenarnya banyak terdapat produk pakaian lain yang tak menggunakan motif batik. Bisa dikatakan bahwa Pasar Klewer tidak jauh berbeda dengan Pasar Tanah Abang yang ada di Jakarta, mungkin memang luas pusat grosiran pakaian yang ada di kota Solo itu tidak seluas Pasar Tanah Abang yang berada di Kota Jakarta.

Namun sudah bisa dipastikan bahwa terdapat berbagai macam produk pakaian dengan model, motif, sampai warna yang beragam, tentu juga dibanderol pada harga mulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal. Selain itu juga, disana juga terdapat berbagai macam produk pakaian hampir semua usia, mulai dari anak-anak, remaja, bahkan sampai orang dewasa, dan juga disana siapapun dapat membeli berbagai macam pakaian tersebut secara retail ataupun eceran bahkan hingga skala partai ataupun dalam jumlah yang banyak.

Dan kisaran harga itu tentunya anda pun telah mengetahui bahwa disana ada banyak produk batik mulai dari batik tulis asli sampai batik cap yang biasanya di produksi masal, yang tentunya masih-masing produk sendiri juga telah mempunyai kwalitas sendiri. Demikian adalah keterangan tentang kulakan baju termurah dan terlengkap di Solo yang sudah kita ketahui, semoga info sedikit mengenai kulakan baju murah di kota Solo itu bisa membantu serta bisa bermanfaat untuk anda semuanya.

SEGERA MANFAATKAN PELUANG BISNIS BAJU MURAH INI | SMS/Whatsapp: 0812-9621-1718


Gudang Grosir Baju Murah SOLO

Perum Puri Gading (SPBU Puri Gading / Tugu wayang Perbatasan Solo-Sukoharjo) – Jalan Puri Gading Raya, Blok AA No. 2 – Grogol – Sukoharjo – Jawa Tengah
SMS/Whatsapp: 0812-9621-1718

Rute PETA Lokasi: Klik disini

  • Dari Klewer / Kota Solo: 10 Menit ke SPBU puri gading – grogol.
  • Dari Sukoharjo: 20 Menit ke Jln Raya Grogol (SPBU puri gading).
  • Dari Klaten: 1 Jam melalui jln klaten-solo lalu ke Jln Raya Grogol (SPBU puri gading).
  • Dari Sragen: 1 Jam ke arah kota solo, lalu masuk ke Jln Raya Solo-Sukoharjo Grogol (SPBU puri gading).
  • Dari Yogyakarta: 2 Jam melalui Jln raya solo, lalu masuk ke Jln Raya Solo-Sukoharjo Grogol (SPBU puri gading).
  • Dari Boyolali: 1 Jam melalui Jln raya solo-semarang menuju kota solo lalu ke Jln Raya Solo-Sukoharjo Grogol (SPBU puri gading).

Dari SPBU / Pom bensin Puri Gading / Tugu wayang Perbatasan Solo-Sukoharjo, (sebelah kiri) masuk ke perumahan Puri gading.